Friday 21 November 2014

CURRICULUM VITAE

          Pria muda yang bernama Raden Muhammad Syakur Fathurrahman atau biasa disapa akrab dengan “Fathur” kelahiran Bogor, 3 Oktober 1995 ini lahir dari sebuah keluarga yang sederhana, anak bungsu dari lima bersaudara ini adalahalumni SD Insan Kamil Bogor 2001-2006, SMP Insan Kamil Bogor 2007-2009, PM Darussalam 2010-2014, sekarang sedang menempuh pendidikan sarjananya di Universitas Darussalam Ponorogo, beliau adalah mahasiswa fakultas Ekonomi dan Manajemen, program studi Manajemen Bisnis. Sekarang  dia menyibukkan diri sebagai anggota himpunan mahasiswa manajemen bisnis di Univ. Darussalam dan sekaligus anggota dari Kajian Studi Ekonomi Islam (KSEI CIOS). Dia juga ingin merintis sebuah klub “Master of Ceremony” di kampusnya.
Dimulai dari kegemarannya bertukar pikiran dengan teman-temannya tentang perkembangan zaman, membaca novel, artikel-artikel, menulis di buku harian,  motivasi yang ia dapat dari guru-gurunya ketika ia menuntut ilmu dulu,maka ia ingin mengembangkan potensi dirinya dan ingin mengamalkan apa saja yang sudah ia dapatkan ketika belajar di bangku sekolah. Karena sebaik-baik ilmu adalah apa saja yang diamalkan dan dapat bermanfaat bagi orang lain.
Ia juga mempunyai hobi lain, yaitu otomotif, racers gamers, mendengarkan lagu klasik, jazz, romance, instrumental. Ia juga Penggemar kuliner  seperti semur daging, opor ayam,sambal goreng kentang. selain itu, ia juga suka jalan-jalan ke tempat yang ia belum pernah ia kunjungi sebelumnya. Ia mempunyai impian dan target untuk melanjutkan studi pascasarjananya di luar negeri, yaitu Qatar (Qatar Foundation), Brunei (UNESSA) atau Malaysia(IIUM).


No comments:

Post a Comment